Selasa, 11 Mei 2010

Dare To Dream with Oriflame in 2010

“Tahun ini, kami mengajak semua Consultant dan Leader untuk Berani Bermimpi. Tema ini selalu melekat paa Oriflame sejak pertama kali kami memperkuat misi untuk “mewujudkan impian” dan juga identitas merk yaitu: “ Bersemangat untuk mewujudkan mimpi”.

Selama 43 tahun Oriflame beroperasi, impian banyak telah terwujud dengan dukungan Oriflame di seluruh dunia. Anda juga bisa menggapai impian dengan dukungan dari oriflame dan semua dimulai dengan berani bermimpi. Kami percaya bahwa impian anda bisa menjadi kenyataan! Terkadang berbagi impian dengan orang lain bisa menjadi motivasi karena mereka bisa menanyakan tanggung jawab anda dan apa yang akan anda lakukan untuk meraih impian tersebut. Oleh karena itu, katakanlah impian anda, berusahalah untuk meraihnya dan buat”papan impian”dimana anda dan downline anda bisa menuliskan impian mereka.

Dengan misi oriflame “Make Money Today dan Fulfil Your Dream Tomorrow”,Consultant – consultant yang baru diberikan kesempatan untuk menghasilkan uang pada hari pertama bergabung, sambil membangun jaringan kerja dan berusaha meraih impiannya. Untuk memfasilitasi ini, Consultant harus mendapatkan Getting Started Training, mengikuti pertemuan SARPIO dan pelatihan di Oriflame University. Ketika Consultant yang baru mulai melaksanakan “ Make Money Today “ sebagai bagian untuk membangun jaringan konsumen yang kuat, maka ia siap untuk mewujudkan impiannya juga. Hal ini dilakukan melalui proses rekruitmen yang fokus. Sekali lagi, sponsor memegang peranan penting dalam proses ini, dengan memberikan undangan pertemuan dan pelatihan, kali ini tujuan Consultant menghadiri pertemuan dan pelatihan bukan hanya untuk mendapatkan pengetahuan yang sebenarnya, tapi juga untuk mengetahui bagaimana pertemuan dan pelatihan diadakan oleh sponsor.

Saat Consultant menaiki tangga Succes Plan, jarak untuk menggapai impiannya semakin dekat. Perkembangan ini juga menunjukkan bahwa ia semakin mandiri dari sponsornya dan bertumbuh menjadi leader. Sebaiknya, sponsor jangan pernah lepas dari orang – orang yang direkrutnya karena rencana untuk menggapai impiannya harus didiskusikan dan diperkuat dalam sesi bulanan Business Planning. Tujuan adalah menyediakan energi untuk consultant meraih impiannya. Tidak ada alasan kenapa impian anda tidak diwujudkan bersama Oriflame karena impian tersebut sudah terwujud pada banyak orang . pada akhirnya, kembali pada diri anda sendiri untuk berani bermimpi dan berusaha untuk mewujudkannya. System SARPIO dan pelatihan Oriflame University merupakan alat pendukung untuk menfasilitasi perkembangan anda dalam Success Plan dan mencapai suatu gelar tertentu,menghadiri conference local maupun international, mendapatkan hadiah uang atau mengendarai mobil impian anda. God Luck!

0 komentar:

Posting Komentar