Rabu, 12 Mei 2010

PEGAWAI PUN BISA JADI KAYA!

PEGAWAI PUN BISA JADI KAYA!

Mungkin anda terkejut dengan apa yang sudah saya tulis pada kesempatan kali ini……..
Apa alasan menjadi pegawai ???
Menjadi pegawai bukanlah hal yang salah, bukan hal yang tidak boleh & bukan hal yang dilarang namun bagi anda yang ingin dikatakan kaya, anda harus meninggalkan pekerjaan anda sebagai pegawai !!! kenapa bisa begitu ? sangat jelas untuk menjadi kaya sangatlah tidak mungkin jika anda adalah seorang pegawai ! tapi jangan sedih dulu!! Baca saja dulu karena saya ada triknya juga loh agar pegawai bisa kaya!!!
PERTANYAAN !!!
-----Kenapa Pegawai gak bisa kaya??
Jawab: siapa bilang gak bisa kaya ? pegawai juga bisa kaya jika anda tahu bagaimana formulanya !!! jika anda tidak tau caranya mungkin persentasenya untuk menjadi kaya hanya 23% saja!!! Kenapa bisa rendah sekali?? Jika anda seorang pegawai mungkin anda bisa jawab sendiri bukan!!!
Coba jawab: berapa gaji para pegawai ??? apakah cukup biaya hidup anda + gaya hidup anda ??? ingat biaya hidup berbeda dengan gaya hidup !!! biaya hidup adalah biaya yang mutlak harus kita keluarkan untuk tetap hidup sedangkan gaya hidup adalah biaya yang bisa kita keluarkan untuk tetap hidup misalnya beli motor, mobil, makan makanan yang enak – enak, dll !!!
Nah selanjutnya anda harus tau apa arti kaya itu??? Ini bagian terpenting !!! banyak orang mau kaya tapi tidak tau apa itu kaya !!! apakah kaya itu harus punya mobil, motor banyak, hp bagus, rumah besar dll !!! perlu anda ketahui orang kaya itu adalah orang yang bisa memanage uangnya agar selalu tetap bisa membiayai kebutuhan & gaya hidupnya secara teratur tanpa perlu orang tersebut bekerja keras ( meninggalkan keluarganya untuk bekerja )!!! Jadi artinya ada juga orang yang kaya tapi tidak memiliki mobil mewah malah menurut saya banyak sekali orang yang memiliki mobil mewah justru orang yang tidak saya masukan ke kategori”KAYA”
Loh Kok bisa begitu ???
Coba anda pikirkan : banyak sekali orang yang memiliki mobil mewah tetapi hutang juga ada dimana2 atau sulit membayar cicilan mobil yang besar tiap bulannya! Punya rumah mewah tapi punya hutang besar juga, punya uang banyak tapi tidak ada waktu untuk keluarga!! Karena sesungguhnya orang yang kaya adalah orang yang bahagia hidupnya !!!
Kalau kaya itu pasti bahagiakan!!! Percuma punya mobil mewah tapi hidup dikejar hutang!! Belok kiri hutang, belok kanan hutang malah jadi stress banyak hutang!!!! Atau punya uang banyak tapi tidak pernah ketemu sama istri, anak, keluarga dll apakah anda bisa bahagia jika seperti itu ?? tentunya tidak bahagia bukan!!! Maka dari itu jika anda ingin kaya harus tau apa arti kaya sesungguhnya……..INTINYA adalah orang yang kaya adalah orang yang bisa membiayai kebutuhan + gaya hidupnya tanpa perlu repot bekerja & tanpa perlu meninggalkan keluarga!
Emang ada seperti itu
SANGAT ADA !!!
Anda tau BILL GATE ?? beliau adalah orang terkaya di dunia ( tidak tau saat ini masih orang terkaya no.1 didunia atau gak! Berita dia terkaya didunia bulan lalu) dan masih banyak lagi contoh lainnya….

Pegawai juga bisa kaya bagaimana caranya !!!
Sangatlah mudah sekali!!! Mungkin anda bisa memanage uang anda untuk disimpan buat modal bisnis ketika cukup anda bisa bisa membangun bisnis anda !!!
Bagaimana memulai bisnia agar sukses bisa anda cukup bergabung pada networking atau group yaitu perusahaan dari swedia. Oriflame adalah perusahaan kelas dunia yang mempunyai partner di 59 negara sejak 1967. Bisnis ini bergerak di bidang distribusi produk – produk perawatan tubuh alami import yang berasal dari swedia. Yang lebih memberikan manfaat bagi kta semua
1. Bisnis besar ( peluang penghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan )
dengan modal kecil ( hanya Rp. 39.900 )
2. Hemat 30% dari harga Katalog apabila anda ingin mencoba menggunakan produk
Oriflamme
3. Keuntungan 30% apabila anda merekomendasikan produk Oriflame kepada teman anda
melalui Katalog ( tidak perlu pengalaman menjual )
4. Berbagai promosi yang menarik seperti produk gratis hingga Rp. 310.000,- dan
discount khusus 50% setiap bulannya.
5. Keuntungan 3-21% dari omzet apabila anda mengajak teman anda untuk menjadi
partner anda di Oriflame ( dapat mengajak teman di seluruh Indonesia dan
beberapa Negara di luar negeri ).
6. Leader Club Bonus
7. Royalty: Bonus pension hingga 6%
8. Penghargaan khusus bila berhasil membantu orang lain sehingga mereka sukses
berupa jenjang karir, dengan CASH AWARD mulai dari 7 juta hingga 7 milyar
9. Jalan – jalan gratis ke luar negeri ( bebas visa, fiscal dll ) hingga 3 kali
dalam setahun ( hingga 4 tiket ) dengan fasilitas hotel bintang 5
10. Kepemilikan saham Oriflame international dan mobil
11. TIDAK DI TARGET dan dapat dikerjakan PARUH WAKTU
12. Menambah teman, relasi dan sahabat serta saudara
13. Pengembangan kepribadian, melalui training VVIP gratis
14. Belajar perawatan wajah, tubuh dan kecantikan secara gratis
15. Dukungan VVIP Family ( nama team kita ) yang memungkinkan anda untuk memperoleh
kebebasan financial ( pasif income / penghasilan tanpa harus bekerja ) dalam
waktu kurang dari setahun ( keterangan lebih lanjut, hubungi ,manager / director
VVIP anda )

Maka dari itu jangan sia – siakan kesempatan seperti ini karena hanya datang sekali seumur hidup untuk segera mulai sukses sejak dini hingga kehidupan kita bisa terjamin akan kebutuhan hidup + gaya hidup untuk menjadi orang bahagia dan kaya.Bermimpilah dan action lah apa yang kita impikan pasti tercapai berkat perjuangan keras dan disiplin untuk mengejar apa yang ingin kita raih! GO SUCCESS

0 komentar:

Posting Komentar